Kehujanan Basah Kuyup, G-Friend Bikin Kagum Tampil Enerjik di Atas Panggung



 
Dunia hiburan yang keras, menuntut para idol Korea untuk selalu tampil maksimal di segala kesempatan. Baru-baru ini, salah satu girlband K-Pop Korea kembali menunjukkan profesionalitasnya.

Setelah Twice, kali ini giliran G-Friend tertangkap kamera tampil di tengah hujan. Dalam sejumlah video yang dibuat fans, G-Friend menunjukkan profesionalitas mereka di atas panggung.

Pada 2 Juli waktu setempat, G-Friend diundang untuk manggung di sebuah water park. Saat itu cuaca sangat buruk dan turun hujan begitu deras.

Saking derasnya hujan yang mengguyur, baju para member G-Friend tampak basah kuyup. Namun hal ini tampaknya tak menyurutkan semangat girlband yang digawangi Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, SinB dan Umji ini.

Padahal saking derasnya hujan yang turun, dalam berbagai momen para member G-Friend ini sampai harus menutup matanya. Namun senyum tetap tersungging di wajah mereka sembari menari enerjik di atas panggung membawakan lagu "Rough" dan lainnya.

Hingga penampilan terakhirnya, hujan masih terus mengguyur. Profesionalitas para member G-Friend ini pun menuai banyak pujian dari netizen. Netizen mengaku sangat kagum dengan semangat dan profesionalitas yang ditunjukkan G-Friend.

"Apa yang mereka lakukan itu benar-benar gila!" komentar seorang netizen. "Kalian benar-benar bekerja dengan sangat keras," komentar netizen lainnya. "Inilah mengapa aku mengagumi G-Friend, semoga mereka tidak sakit," komentar netter yang lain.

Simak videonya berikut ini:
 
 
 
 
 

Comments