Masih Muncul di 'Doctors', Ji Soo Siap Ganggu Park Shin Hye dan Kim Rae Won





Salah satu karakter yang menarik perhatian penonton setia "Doctors" pastinya Soo Chul yang diperankan Ji Soo. Sayangnya, sosok cowok berandalan ini masih dimunculkan sebentar di masa SMA Yoo Hye Jeong (Park Shin Hye).

Namun tenang saja, Soo Chul dipastikan akan kembali muncul di episode mendatang. Menurut tim produksi, ia akan terlibat cinta segitiga dengan Hye Jeong dan Hong Ji Hong (Kim Rae Won).

Foto adegan Soo Chul di episode mendatang pun sudah dirilis oleh tim produksi. Dalam foto, ia masih sama kecenya dengan 13 tahun lalu. Hanya saja, sosoknya tampak lebih maskulin dari sebelumnya.

Mengingat syuting "Time Slip: Ryeo" sudah rampung, kemungkinan besar Ji Soo masih akan wira-wiri di "Doctors". Hal ini ternyata berhasil membuat penonton antusias. Banyak yang penasaran sebesar apa pengaruh Soo Chul dalam hubungan Hye Jeong dan Ji Hong nantinya.

Sementara itu, episode kelima "Doctors" bisa disaksikan pada Senin (4/7) mulai pukul 10 malam waktu setempat di SBS. Bagi yang tak sabar menantikan kemuncukan Ji Soo lagi pastinya jangan sampai melewatkan episode ini. 
 
 
 
 
 
 

Comments