Rumah Baru Rain dan Kim Tae Hee di Yongsan Senilai Rp 59 Miliar




Setelah menikah pada 19 Januari lalu, pasangan Rain dan Kim Tae Hee tinggal serumah dengah ayah Rain di daerah Cheongdamdong, Seoul. Namun pengantin baru tersebut kini telah menemukan tempat tinggal baru mereka.

Rumah baru Rain dan Kim Tae Hee ini berlokasi di Yongsan. Daerah tersebut juga berdekatan dengan Namsan, Minwolgyeong, Kyeongryangdan, Haebangchon dan Itaewon serta terdapat kebun botani, perpustakaan, sekolah SD, SMA dan sekolah internasional di lingkungannya. Rain dan Kim Tae Hee kabarnya baru saja membeli tempat tidur dan sofa untuk tumah baru mereka ini di Nonhyeondong.



Rumah tersebut kabarnya dibeli Rain sejak Oktober lalu. Tak diketahui berapa penyanyi kelahiran 1982 itu membelinya, namun harga jualnya diperkirakan lebih dari 5 miliar won (sekitar Rp 59 miliar).

"Rumah yang dibeli Rain adalah tempat yang bagus untuk melihat pemandangan Seoul di malam hari, juga Namsan," ungkap seorang sumber di salah satu perusahaan real estate. "Lokasinya juga strategis karena berada diantara jalur yang menghubungkan Taman Namsan dan Taman Nasional Yongsan.

Sementara itu, Rain diketahui telah memiliki beberapa bangunan, salah satunya villa yang kini ditinggali sang ayah dan mall di Cheongdamdong. Sedangkan Kim Tae Hee memiliki villa di Hannamdong serta bangunan di Gangnam.

cr :wk

Comments