Siap-Siap Terpesona Gantengnya Yoo Seung Ho Serius Baca Buku di 'Ruler'




"Ruler: Master of the Mask" akan segera tayang pekan depan. Wajar jika tim produksi gencar mempromosikan drama sageuk yang dibintangi Yoo Seung Ho dan Kim So Hyun tersebut.

Seperti kali ini, tim produksi merilis foto potongan adegan Seja (putra mahkota Joseon) yang diperankan Yoo Seung Ho. Seperti diketahui, ia diceritakan harus menyembunyikan wajahnya dengan topeng.

Namun dalam foto, Seja tak mengenakan topengnya. Ia dibalut hanbok putih yang biasa dipakai sebagai dalaman. Yang menarik perhatian, ia tampak serius membaca buku. Foto adegan ini membocorkan bahwa Seja adalah karaker yang cerdas.

"Putra mahkota yang diperankan Yoo Seung Ho merupakan karakter menyedihkan dengan takdir yang kejam. Ia terpaksa hidup menggunakan topeng dan berusaha mencari tahu penyebabnya," tutur tim produksi.


Sementara itu, "Ruler: Master of the Mask" menceritakan tentang putra mahkota Joseon yang berusaha melawan Pyeon Su Hwi, sekumpulan bangsawan korup yang menyengsarakan rakyat. Ia dibantu Lee Sun (L Infinite) dari kasta rendah yang akan menggantikan posisinya selama diperlukan.

"Ruler: Master of the Mask" juga dibintangi Yoon So Hee sebagai Kim Hwa Goon, cucu pemimpin Pyeon Su Hwi. Drama ini siap tayang perdana pada 10 Mei mendatang, berhadapan langsung dengan "Suspicious Partner" Ji Chang Wook.

Comments