Tanggapi Pernikahan dengan Lee Dong Gun dan Kehamilannya, Jo Yoon Hee: Ini Sudah Benar

 


Selasa (2/5) kemarin, publik dikejutkan dengan berita pernikahan Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee. Seakan belum cukup, pasangan aktor dan aktris tersebut saat ini juga tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka.

Menanggapi hal ini, Jo Yoon Hee berkomentar untuk pertama kalinya. Saat menjadi DJ radio "Jo Yoon Hee's Raise the Volume" Selasa (2/5) kemarin, ia mengawalinya dengan mengatakan kalau dirinya telah menemukan bintang paginya.

"Sudahkah kalian menemukan bintang pagi kalian?" ucap Jo Yoon Hee. "Seseorang yang kalian tatap di petang dan pagi hari? Aku sudah menemukannya. Aku rindu kalian semua."

"Kalian terkejut dengan beritanya, ya?" tanya Jo Yoon Hee. "Artikelnya keluar hari ini dan banyak yang kaget tapi kami juga menerima banyak ucapan selamat. Terima kasih. Waktunya sudah tepat untuk semuanya, hampir seakan kami sudah merencanakannya. Kami berjanji untuk hidup dengan bahagia dan positif seperti bintang pagi."

Sementara itu, Lee Dong Gun menuliskan pesan dan mengumumkan kalau dirinya telah mendaftarkan pernikahan dengan Jo Yoon Hee Selasa (2/5) kemarin. Mereka kini telah sah menjadi pasangan suami istri dan sedang menantikan kelahiran anak pertama.

Comments