Unggah Foto Cantik Ini, Penampilan Baru Yoon Eun Hye Dijamin Bikin Pangling


 
Sebuah kiriman dibagikan oleh Grace 1003 (@y1003_grace) pada


Yoon Eun Hye merupakan salah satu aktris berbakat di Korea Selatan. Namun beberapa tahun ini ia tampak jarang menghiasi dunia hiburan dengan serial terbarunya.

Namun fans tak perlu khawatir karena Eun Hye terkadang mengunggah segala aktivitasnya di akun instagram pribadinya. Seperti unggahannya yang sukses menarik perhatian baru-baru ini.

Eun Hye mengunggah fotonya saat berada di restoran. "Foto yang dikirimkan oleh adikku," tulisnya. Dalam foto tersebut tampak Eun Hye dengan gaya rambut panjang lurus dan poni di dahi.

Meski menginjak usia 32 tahun, tampaknya Eun Hye justru terlihat lebih muda dari tahun-tahun sebelumnya. Dengan gaya rambut dan wajahnya tersebut, orang-orang dijamin pangling melihat aktris ini.

Komentarnya pun dibanjiri oleh para fans yang mengagumi kecantikan Eun Hye. Ada pula fans yang merasa rindu dengan Eun Hye untuk kembali ke dunia akting.

"Cantik sekali. Aku tak percaya ini. Aku kehabisan kata-kata," tulis netter. "Aku rindu kamu. Cantik sekalii. Ayo bermain drama lagi. Kita pasti menunggumu," sahut yang lain. Apa kalian terpesona melihat foto Eun Hye ini?
 
 
 
 
 

Comments