Bakal Jadi Istri Song Joong Ki, Song Hye Kyo Jual 'Murah' Kondominium di NY

 
 


Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sukses membuat fans heboh dengan mengumumkan akan menikah pada 31 Oktober nanti. Lewat sebuah surat, Joong Ki maupun Hye Kyo pun saling terbuka dan mengungkap perasaan masing-masing hingga akhirnya memutuskan untuk menikah.

Berbagai kabar seputar pernikahan Song-Song couple ini pun terus beredar. Salah satunya adalah tentang Hye Kyo yang disebut-sebut menjual kondominium yang dimilikinya di Manhattan, New York.

Menurut informasi, Hye Kyo mulai mengumumkan penjualan tersebut pada 9 April 2016. Selama satu tahun 3 bulan, calon istri Joong Ki itu dikabarkan terus menurunkan harga jual kondominiumnya, namun masih belum menemukan pembeli.



Kabar menyebutkan bahwa kondominium tersebut aslinya dijual seharga 2,2 juta Dollar, namun sekarang menjadi 1,8 juta Dollar. Hye Kyo sendiri membeli kondominium itu pada 2008 dengan harga 1,7 juta Dollar dan harga sewa per bulan adalah 6500 Dollar.

Di lain sisi, Joong Ki digadang-gadang membeli rumah senilai 10 miliar Won. Rumah yang dibeli di daerah Itaewon itu diduga akan menjadi tempat tinggal Joong Ki dan Hye Kyo setekah menikah nanti.
 
 
 
 
 

Comments