Hamil 6 Bulan, Lee Tae Im Pamer Foto Baru dan Ungkap Nama Calon Bayi


 Hamil 6 Bulan, Lee Tae Im Unggah Foto Baru dan Ungkap Nama Calon Bayi



Beberapa waktu lalu, Lee Tae Im mengejutkan publik dengan mengumumkan meninggalkan dunia hiburan yang membesarkan namanya. Lewat Instagramnya, Lee Tae Im mengungkap belakangan ini mengalami masa sulit dan ingin menjalani kehidupan normal dengan memutuskan pensiun jadi artis.

Usai pengumuman tersebut, Lee Tae Im kembali bikin heboh dengan mengungkap siap menikah. Usut punya usut, Lee Tae Im menjalin hubungan asmara dengan pria yang berprofesi sebagai pebisnis. Management HENEM selaku agensi pun mengonfirmasi hal tersebut. Agensi mengumumkan bahwa artisnya itu memang akan menikah dan kini tengah hamil.

Perdana usai pengumuman tersebut, Lee Tae Im akhirnya menyapa publik dengan kabar terbarunya. Lewat akun SNSnya, aktris berusia 31 tahun itu membagikan foto terbaru saat hamil.

Twitter


Dalam foto tersebut, Lee Tae Im tampil manis dalam balutan busana warna putih yang mengumbar pundak mulusnya. Tersenyum manis sambil memegang perut buncitnya, Lee Tae Im tetap terlihat cantik meski hanya memakai make up minimalis.

Di lain sisi, usia kandungan Lee Tae Im kini diketahui sudah 6 bulan. Lee Tae Im dan calon suaminya pun sudah memberi nama panggilan untuk bayinya, yaitu Dal Rae.

Dalam pengumuman sebelumnya, agensi mengungkap jika Lee Tae Im bertemu dengan calon suaminya di akhir tahun lalu, dan dia adalah pengusaha yang lebih tua darinya. Agensi juga mengumumkan kalau Lee Tae Im akan menikah usai melahirkan. Bukan hanya itu, Manajemen HENEM menambahkan bahwa Lee Tae Im juga sudah menghentikan kontraknya dengan agensi.
Sementara itu, banyak yang menduga salah satu penyebab Lee Tae Im ingin berhenti jadi artis adalah karena skandalnya dengan Yewon pada tahun 2015. Saat itu, Lee Tae Im dan Yewon banyak mendapat kritikan setelah video pertengkaran mereka beredar.




credit :wk/yl

Comments