Resmi Dibuka, Kerennya Museum SMTOWN Ini Dijamin Bikin Melongo

 



SM Entertainment belum lama ini mengumumkan siap membuka SMTOWN Museum yang berlokasi di SMTOWN Coex Artium. Salah satu agensi raksasa di Korea ini pun telah merilis foto dan detail museum yang pastinya jadi tempat favorit penggemar.

Jumat (4/5), SMTOWN Museum pun akhirnya resmi dibuka. Pastinya, museum tersebut langsung diserbu para penggemar artis SM Entertainment. Foto-foto SMTOWN Museum itu pun dijamin bikin para penggemar melongo saking kerennya. Tak percaya?

Seperti yang diungkap sebelumnya, SMTOWN Museum terdiri dari sembilan pameran, termasuk MCN Studio, tempat untuk mengambil foto AR dengan artis, pameran "SMTOWN Live Beyond Story", Arsip SM, galeri artis SM, "special exhibition", sebuah studio rekaman, museum toko, dan pameran "Dreams Come True with NCT".

Dalam foto yang diunggah oleh SM, museum tersebut memamerkan berbagai karya para artisnya, mulai dari BoA, TVXQ, Super Junior, EXO hingga NCT. Bukan hanya deretan album, SMTOWN Museum juga menghadirkan photocard hingga foto behind the scene yang selama ini belum pernah dirilis.


Resmi Dibuka, Kerennya Museum SMTOWN Ini Dijamin Bikin Melongo
Twitter


Sementara itu, di MCN Studio, pengunjung akan dapat menonton siaran "! T Live" di "SMTOWN Outer Wall Media," layar HD outdoor terbesar di Korea. Di "special exhibition", fans bisa melihat fitur khusus dari artis SM. Galeri artis akan menampilkan pakaian dan alat peraga, dan pameran "Dreams Come True with NCT" akan membawa pengunjung melalui proses produksi artis SM seperti NCT.

Tak cukup dengan itu, fans juga bisa karaoke dan merekam suara mereka di studio rekaman yang dipakai artis SM. Para penggemar pun akan dapat mengambil foto dan film video dengan artis SM melalui augmented reality (AR). Arsip SM akan menampilkan sejarah artis SM termasuk album, video serta photobook.

Sedangkan di pameran "SMTOWN Live Beyond Story" akan menampilkan beberapa pertunjukan fantastis dan potongan di belakang layar dari konser SMTOWN Live. Bagaimana, keren banget kan SMTOWN Museum ini...




credit :wk/yl

Comments