Rilis Video Dance Pratice 'Dally', Warna Kulit Hyorin Eks Sistar Jadi Sorotan

 



Hyorin beberapa waktu lalu memang comeback solo dengan mengusung album "Set Up Time #2". Mantan member Sistar itu pun merilis juga menghadirkan title track sekaligus MV bertajuk "Dally".
Belum lama ini, Hyorin kembali memanjakan fans setianya. Idol kelahiran 1990 itu rupanya merilis video dance practice dari lagu "Dally". Tak sendirian, Hyorin tampak didampingi oleh seorang backdancer.

Video milik Hyorin ini pun langsung dibanjiri beragam komentar netter. Namun netter justru dibuat salah fokus menyorot warna kulit Hyorin yang terlihat benar-benar hitam dalam video tersebut.

"Dia praktis hitam sekarang," tulis seorang netter. "Dia tampak lebih gelap dari Beyonce," imbuh netter lain. "Bukankah itu terlalu hitam? Kalau sudah di level seperti itu," lanjut netter lain. "Dia sungguh gelap sekarang," tambah lainnya.

Di sisi lain, adapula netter yang memuji proporsi Hyorin. "Hyorin memiliki tipikal tubuh orang-orang Asia tapi dia bekerja sangat keras untuk membuatnya terlihat sebagus mungkin," sambung netter lainnya. "Tubuhnya luar biasa. Apalagi dia memiliki warna vokal di atas idol lainnya. Berharap dia tetap berkarir di dunia musik," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, MV "Dally" awalnya dinilai terlalu provokatif oleh sebagian besar netter lantaran Hyorin beberapa tampil seksi hingga memperlihatkan pantat mulusnya. Namun adapula netter yang membela karena Hyorin memang memiliki imej seksi sejak awal debut.


credit :wk/yl

Comments