Segera Tayang, Hwang Jung Eum Bagikan Foto di Lokasi Syuting 'Hoon Nam Jung Eum'

A post shared by @jungeum84 on






"Hoon Nam Jung Eum" akan segera tayang tak lama lagi. Pihak produksi drama yang menjadi ajang reuni Nam Goong Min dan Hwang Jung Eum sedang sibuk mempromosikan drama tersebut.
Selain pihak produksi "Hoon Nam Jung Eum", rupanya pemainnya turut mempromosikan drama itu. Seperti yang dilakukan oleh Hwang Jung Eum beberapa waktu lalu. Ia mengunggah sebuah video belakang layar saat sedang melakukan pemotretan poster bersama Nam Goong Min.


Pada Jumat (4/5), Hwang Jung Eum kembali mempromosikan "Hoon Nam Jung Eum" dengan caranya sendiri melalui akun Instagram pribadinya. Aktris cantik yang baru saja melahirkan pada 2017 lalu ini mengunggah fotonya saat sedang menjalani syuting.

Dalam foto tersebut, Hwang Jung Eum menunjukkan raut wajah kelelahan. Ia tampak mengenakan perpaduan busana yang agak norak dengan celana longgar berwarna kuning yang dipadukan jaket jeans.

Melihat foto tersebut, penggemar pun penasaran adegan apa yang terdapat dalam "Hoon Nam Jung Eum". Seperti diketahui, Hwang Jung Eum berkali-kali mendapatkan karakter seorang wanita ceria dan nyentrik. Tak sedikit pula penggemar yang memberikannya semangat.



credit :wk/yl


Comments